16.7.10

Headed in the next level :)


Ga kerasa akhirnya gue udah menuju level selanjtnya pendidikan gue.
Mudah2an sifat yang kurang menyenangkan sebelum naik ke level selanjutnya dan sekarang dapat lebih baik lagi dari sisi rajinnya gue . dari sisi apa saja deh biar gue makin dewasa saja.
Oiya.Sedikit cerita semakin bertambah umur kita makin lama kita menemukan banyak macam2 karakter manusia.
Selain itu banyak teman2 yang setara sama gue rata2 namanya rada sukar untuk di afalkan nih.
Tapi baru2 kenal ya rumayanlah anaknya enak di ajak ngobrol asik. Ga kerasa belum lama berkenalanpun ada beberapa yang langsung berbagi kisah percintaannya.
ASTAGA ! U KNOW THAT (??)

Mereka menceritakan tentang pasangan mereka masing2.
Banyak yang bisa awet sampai bertaun2.

IF I COULD (??)
I must be sure that I can.

My boyfriend says That if the relationship would last forever must understand Each other (mutual understanding) That is the key of everything and no less Important Is Each We have to open with our other partners and MUST BE Faithful!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar