4.4.10

feel embarrassed / ashamed ??


Oukeh . sekarang gw mulai dengan ngepost baru lagi ni .
Gw mau ngebahas tentang "feel embarrassed / ashamed of in terms of romance ?"
Nah disini gw mikirin terus sebenarnya malu dalam hal percintaan itu apa si ?
karena apa ? mengapa ? kok bisa ? banyak deh pertanyan yang keluar di otak gw ya .

Banyak perinsip / pemikiran , kalau dimana2 cewe harus yang mutusin cwo bukan sebaliknya .
tapi kalau menurut gw ya , selama itu memang kesalahan dari pihak cwo si memang wajar aja , tapi kalau memang kesalahan ada di pihak cwe , yah apa mau dikata kita harus intropeksi masing-masing .
disini si gw ga berpihak sama cwo atau cwe .
Gini aja deh gw punya gambaran buat pembahasan kali ini .

" Kalau lo lebih mengutamakan sesuatu (apa lagi ngutamain kepentingan sendiri) lo ga bisa dapetin sesuatu yang lo pingin secara maxsimal .nah , sama aja kayak cinta , kalau lo mentingin rasa malu apa minder kalau di putusin ( baik dari sisi cewe atau ga cwo nii ) , yah lo ga bisa nemuin yang namanya sayang & cinta yang sebenernya / "Where True love ? " .

"we must be confident and believe that we are not guilty"
tapi , memang si kita semua juga punya harga diri juga , mana ada orang yang mau harga dirinya di maenin gitu ,sesuai apa yang gw bilang tadi ya ,
selama kita bener , jangan takut untuk melakukannya , justru malah harga diri lo bisa di pertahanin deh .

setiap orang pasti bisa mendapatkan sesuatu yang kita inginkan dan caranya kita harus berusaha dan mempunyai tekat untuk mencapai semuanya "each person must be able to get something we want and how we should try and have the resolve to achieve everything".

sedikit memberi solusi :
  • lo mikirin kenangan2 indah , pasti merasakan kehampaan.
  • kehampaan itu akan hadir dan membuat lo mikirin kesalahan yang lo pernah perbuat & menemukan titik kesalahan nya.
  • intropeksi diri.
  • Jangan pernah punya pikiran untuk melampiaskan itu semua dengan cara negatif / mencari orang lain untuk dijadiin lampiasan hati lo.
  • CObalah untuk mempunyai semangat atau tekat akan lebih baik lagi dari yang sebelumnya dan ga cuman ngomong doang ."It takes love and sincerity can not be played" & "This is a matter of feeling and heart".
  • Coba untuk berbicara face to face , karena hal ini lebih ada 'chemistry of love", will feel the sincerity back of each.
  • "with cold hearts do not get angry first and find the best solution for both of you".

"if you still love you guys must be brought together again and I hope you guys will end up with the best decision that makes you comfortable and happy endings "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar