13.4.10

mixed feelings ♥

Sekarang gw mau ngebahas tentang perasaan yang lagi campur aduk gini . Hari ini gw sedih banget denger dia mau berangkat keluar kota , mungkin untuk posting kali ini kurang bermutu untuk di baca tapi ini semua sekedar untuk membagi kisah saja . tapi apa boleh buat . itung2 test kesetiaan deh. andaikan dia jadi pergi minggu ini , gw sebenernya lum siap untuk di tinggalin, gw sepi pasti ga ada dia di sini.aduhhh .. 'want to say any more confused' yah gw cuma bisa bantu dia dari doa , gw mau semua yang terbaik buat dia. gw ga mau kehilangan dia , gw juga berharap semoga dia bsa di percaya . gw ga mau di bohongin, mungkin gw pernah ngebohongin dia tapi gw berharap dia ga bales itu semua ke gw , hiks .

Gw berharap bisa nemenin dia ke bandara , tapi kayaknya sesuatu yang ga mungkin banget untuk itu semua , tapi gw pengen banget deh . hiks :'( Tapi gw percaya meskipun dia jauh , tapi gw yakin bisa jaga perasaan dia & juga sebaliknya . argh , gw pengen meluk dia sebelum dia pergi . Kalau di tinggal sebentar masih gpp tapi kalau sampai berbulan2 .adoohh .. gw juga punya harapan supaya gw bisa bareng sama dia di saat dia ulang tahun :( tapi dia belum tentu balik bulan itu. aku percaya Tuhan pasti lindungin kamu . aku tidak akan berhenti berdoa untuk memohon kepada Tuhan dan meminta perlindungan untuk kamu. Sebenernya ada perasaan seneng dan sedihnya . Seneng nya , kamu bisa belajar di sana dapet pengalaman . tapi aku sedih banget , ga bisa ketemu kamu. Ya kembali lagi , perasaan aku ga enak . aku takut kamu kelain hati dan hati kamu untuk yang lain . aku ga tau harus gimna sampai itu terjadi . hubungan kita jg cukup lama , dan aku yakin kmu ga akan gitu , aku berharap dalam hal menjalani hubungan ini kamu selalu tampil apa adanya dan jangan pernah simpen hal2 yang ga baik di belakang aku ( hal2 negatif ),oh ia aku rencana nya mau bikin 'surprise'.kecil2 lan sii ga begitu meriah atau bagus banget, tapi yang penting dapet feel nya yang enak dan bisa di kenang aja :D hehe. i love u beib . mudah2an berkesan .. amiinn.

Having a boyfriend or girlfriend for all I could have a suggestion:
  1. Try to make a commitment to 'about how and how your relationship commitment'
  2. Trying to trust each other.
  3. Remove all the authenticity of nature that you have, you should never be covered.
* There they all will be revealed and you will be more comfortable running it, and continue to try to improve the properties you are max *. * And the most important thing each of you will be able to complement the deficiency or excess (not just the excess only)

buat yang mempunyai pacar aku cuma bisa punya saran :
1. Cobalah buat suatu komitmen 'tentang gimana dan bagaimana komitmen hubungan kalian'

2. Mencoba saling percaya .
3. Keluarkan semua keaslian sifat yang kamu miliki , jangan pernah ditutupi .

* Disanalah semua akan terungkap dan kamu akan lebih enak menjalankan nya , dan terus mencoba memperbaiki sifat kalian secara max*. * Dan yang terpenting masing-masing dari kalian akan bisa melengkapi kekurangan maupun kelebihannya ( bukan hanya kelebihannya saja )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar