2.4.10

can have him again ♥


haii . gw seneng banget bisa kembali kepelukannya lagi . ehehe ^^
pertama nya si sempet ga yakin bisa dapetin lagi , sempet gw tulis d fb gw , status nya gini :

"Jujur gw masih sayang sama dia. Jika ada kesempatan lagi gw bakalan jaga kesempatan itu . baru pertama kali gw ngerasa kesiksa tanpa dia . God I wish I could return, because I feel something different from him, so I think about him constantly ='("

di saat itu banyak yang
1. support(segala sesuatu itu butuh dukungan ) gw jadi nya , ada semangat nya , meskipun tadi nya udah stres mikirin nya , dan putus asa , tapi nama nya udah sayang banget , harus berusaha , yakin dapetin nya . karena gw yakin namanya manusia itu

2."setiap org pasti ada jatohh nya dan ga akan teruz berdiri tegak seperti tongkat perisai & bersinar truz seperti matahari."

hehe . di situ bikin gw yakin namanya orang ga ada kata ga mungkin selama kita masih mampu untuk menggapai dan dapat berusaha semax mungkin , semua akan menjadi kenyataan , dan yang pasti ada campur tangan Tuhan . 3."without God we are nothing and a nobody in this world."

dan janji sama diri sendiri untuk ga ngelakuin hal atau kesalahan yang sama lagi , dan gw
4. harus bisa buktiin kalau kita tuh bisa berubah lebih baik lagi dan menjaga kesempatan itu .

kalau dah di kasih kesempatan itu kita harus 5. "maintain opportunities already given what else is hard to trust again when we've been disappointing the people we sayangin and believe we are very similar "/
.menjaga kesempatan yang udah di berikan apa lagi kepercayaan itu susah kembali kalau kita sudah pernah mengecewakan orang yang kita sayangin dan percaya banget sama kita.
"the most important thing! we must be honest! do not be afraid to say honesty, and if we think we did nothing wrong, and never once made the people we love disappointed.". (yang terpenting !! kita harus jujur ! jangan takut untuk mengatakan kejujuran , dan kalau menurut kita , kita memang tidak salah , dan jangan sekali-sekali membuat orang yang kita sayang kecewa .)

"and do not give up and do not be shy, because if we are ashamed, we're not going to find true love us or who really love us".
di situlah gw bisa ngerasain sesuatu yang berbeda dari dia , dia bisa buat gw makin berpikir kedepan dan dewasa , itu lah letak perbedaan dia dari yang lain , dia bisa nuntun gw dan jadi semangat gw , thnx honey . ga heran gw bisa nangis & ngerasa kehilangan banget .

be sure and change everything so it can be better. ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar