24.6.10

Eye. Heart. Feelings. Crying. Body ache.



Ini perasaan gue sampai sekarang .
Perasaan dimana hanya ada kekesalan dan kesedihan .
Di sini tak ada yang harus disalahkan maupun menyalahkan salah siapa .

Saat ini gue ga tau kenapa sedih terus .
Gue ngerasa egois .
Gue ngerasa gak berguna banget .
Kenapa dia harus matiin hp nya segala ?
Apa itu berguna ?
Bakal nyelesain masalah ?
Memang sih itu kebiasaan dia , apa itu ga bisa di ubah ?
Ini salah gue karna gue minta ga smsan dulu sama dia , tapi itu karna gue emosi aja .
Apa ini masa pengenalan sama dia ?
Jadi harus kayak gini lagi ?

Badan gue terasa sakit banget .
Gue gak akan minum obat , sekalipun penyakit gue akan bertambah parah hingga merengut nyawa gue sendiri .

Mungkin ini semua terlihat omong kosong ataupun mencari sensasi belaka .





Tidak ada komentar:

Posting Komentar