8.6.10

My feelings.

Akhirnya gue pulang dari Jogja . Abis perpisahan . Ga berasa bgt hari demi hari, berjalan begitu cepat banget, ada seneng nya dan ada sedihnya juga ,senengnya gue bisa jalan2 ke Jogja sama temen2, sahabat gue. Yang paling seru pas bagian perjalanan yang sampe seharian gitu tdr di bus gitu , dan paling susah untuk nyari posisi yang enak untuk tidur di bangku yang seperti itu. Hufh . Pake acara sok sok an banyak aturan , banyak aturan banyak yang akan di langgar mangkanya tergantung dari diri sendiri/masing-masing aja gimana jaga diri . Kenapa perpisahan jadi kayak jalan2 doang , malah ga boleh tidur malem lagi pokonya serba di atur2 gitu deh , kaya apa aja di kekang gitu , haha .
Malam ke 3 itu kita jalan2 ke sekitar Malioboro dengan becak , jalan2 malem2 gitu di kasih waktu 5 jam utuk jalan2 sama sekolahnya .
Gue beli baju buat gue dan cowo gue yang modelnya kaya USB gitu . Baju Couple gitu . Ga tau dia suka apa ga .
Tapi bskan nya gue dapet kabar dia bakal balik tanggal 25 Juni , sedih bgt udah di tinggal 2 bulan , baliknya pun masih lama deh ,sampe2 gue nangis mendadak untuk sekitar bangku gue sahabat gue yang baik semua bisa hibur gue .
Kata temen gue si nasha nangis gue lama bgt deh . Haha , mata mendadak bengkak . hehe .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar