11.6.10

true love. love to death.


Semua telah usai . Tapi meskipun semua usai aku & dia bukan berarti musuh selamanya . Putus cinta bukan berarti nanti kita akan jadi musuh . Aku pilih untuk netral kan hati aku .
Aku sayang keduanya , bukan berarti aku menduakan , tapi apa salah rasa sayang itu tumbuh dan berkurang ?

Semua aku lakukan karna aku mengikuti kata hati ku . Aku ga mau bohongin diri sendiri aku.
Aku bukan orang yang terbaik untuk mu .

Hei ! Perjalanan kita masih jauh , jodoh tak kemana , jangan larut dalam kesedihan ya. Aku hanya bisa berharap dan berdoa agar kamu menemukan yang lebih baik dari aku . Ingat ! aku tak pernah memandang dari harta mu , aku tak pernah memandang kekurangan , jadikanlah kekurangan menjadi suatu kelebihan , karna kita hidup saling melengkapi . So , jangan menyerah begitu saja . Aku menerima kalian apa adanya kok .

First love is not necessarily your true love. But your true love is the love that loves you to death and your love will never come loose.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar