13.6.10

True story of my love ♥


Gue baru pertama kalinya ngerasain kesungguhan seseorang yang mengisi hati gue.
Mungkin ini kesalahan diriku, namun disaat aku mengambil keputusan untuk usai denganya.
Dia sampai menelpon mantan gue .
Sedangkan mantan gue pakai operator yg beda , sampai beli no yg sama biar lebih mudah berkomunikasi .
Ternyata kepulangannya ke Jakarta di majukan jadi tanggal 10 demi gue dia sampai balik tanggal segitu sedangkan sebelumnya tanggal 25.
Sedangkan tanggal 25 lebih mahal dari pada tanggal 10 .
SALUT BANGET !
Aku memutuskan ini karena aku merasa rasa sayang ku berkurang .
Aku kurang kasih sayang darinya .
Tapi sekarang dia sakit , sedih banget .
Secepatnya aku akan bertemu untuk mengiburnya .
Meskipun sudah putus aku tidak akan jauh darinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar